Jaga Kesehatan Mulut, Berikut Manfaat Pentingnya Memilih Obat Kumur Bebas Alkohol

Membersihkan area mulut dan gigi dengan obat kumur dapat membantu mencegah gigi berlubang, menghilangkan bakteri hingga meredakan gejala mulut kering.

Hanya saja, penggunaan obat kumur harus diaplikasikan dengan benar.

Melansir dari Live Strong, dokter gigi asal Amerika Serikat, Jeffrey Sulitzer mengatakan berkumur dengan obat gigi yang mengandung alkohol atau bahan antibakteri lainnya, justru akan membuat mulut dehidrasi.

Sehingga jika Anda memiliki kondisi mulut kering atau mukositis, dengan menggunakan obat kumur berbasis alkohol justru akan memperburuk masalah.

MeToo Probiotic Moutwash, obat kumur yang popular di Korea, Jepang, dan Taiwan, mulai merambah pasar Indonesia.

Baca juga :  Faktor Penyebab Seseorang Gagal Turunkan Berat Badan Meski Telah Terapkan Defisit Kalori

MeToo menggandeng Amanda Manopo, bintang popular di kalangan anak muda Indonesia, meluncurkan produk baru di platform TikTok.

Amanda mengatakan MeToo Probiotic Mouthwash berbeda dengan obat kumur lainnya.

“Ini tidak pedas sama sekali di mulut. Rasanya seperti berkumur dengan jus buah yang manis, dengan aroma buah-buahan.” ujar Amanda, dalam keterangannya, Sabtu (9/7/2022).

Obat kumur ini diekstrak dari tumbuhan, mild formula, non alkohol sehingga menghilangkan bau mulut dengan rasa lebih aman.

Selain itu, probiotik dapat memperbaiki mikroekologi rongga mulut, meningkatkan jumlah probiotik di dalam mulut, dan menyegarkan nafas dalam waktu yang lama.

Baca juga :  Optimis Dan Pelonggaran Berlebihan Dapat Pengaruhi Pengendalian Pandemi

Sukses dengan obat kumur, MeToo akan segera meluncurkan produk baru mereka di Indonesia. Yaitu pasta gigi MeToo Probiotic Brightening Toothpaste.

Pasta gigi yang dapat membantu menuntaskan masalah gigi.

Seperti penghapusan fisik bakteri anaerobik yang berbau, plak, streptococcus pyogenes dan bakteri berbahaya lainnya.

Dan menyeimbangkan mikroekologi mulut, mempromosikan proliferasi bakteri menguntungkan mulut. Ditambah dengan formula pemutihan gigi yang ditingkatkan untuk pemutihan gigi yang efisien di noda kopi, noda makanan, noda asap, noda teh, dan lain-lain.

Untuk melengkapi penuntasan masalah mulut dan gigi, MeToo juga akan meluncurkan produk sikat gigi elektrik.

Baca juga :  Selamat Hari Kopi Nasional! Berikut Manfaat Kopi Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Design yang modern dan fungsi yang canggih dari sikat gigi ini memiliki daya pembersih gelembung mikro yang dapat membuat gigi putih cerah tanpa merusak gigi, tahan air, dan awet sampai 6 bulan pemakaian.