Semakin Mudah Dan Praktis, Prodia Mobile Hadirkan Fitur Pemesanan Home Service

Sejak pandemi, permintaan layanan servis dari rumah atau home service mengalami peningkatan permintaan cukup siginifikan di berbagai bidang, termasuk kesehatan. Selain menghindari interaksi dengan lebih banyak orang diluar rumah, layanan ini jelas menghemat banyak waktu yang dikeluarkan. Proses mudah, praktis, cepat dan kenyamanan lebih menjadi nilai tambah bagi pelanggan. Menjawab kebutuhan tersebut, Prodia melalui aplikasi Prodia Mobile kembali menghadirkan fitur terbaru yakni pilihan layanan home service yang dapat pelanggan pilih ketika melakukan pemesanan via Prodia Mobile.

Layanan home service Prodia memungkinkan pengambilan sampel pemeriksaan kesehatan dilakukan di rumah atau lokasi lain yang pelanggan tentukan. Pelanggan tidak perlu datang ke cabang Prodia, petugas home service Prodia yang akan datang untuk melakukan pengambilan sampel dengan tetap menerapkan protokol keamanan dan keselamatan yang berlaku. Prodia menjamin petugas home service dalam keadaan sehat dan prima untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Baca juga :  Manfaat Buah Melon Madu Atau Honeydew Untuk Kesehatan, Menghidrasi Tubuh Hingga Sehatkan Kulit

Untuk dapat menikmati layanan home service Prodia, pelanggan dapat membuat perjanjian terlebih dahulu dengan menghubungi Kontak Prodia di 1500 830. Namun kini ada cara yang lebih mudah dan praktis, yaitu pemesanan layanan home service melalui aplikasi Prodia Mobile. Caranya cukup mudah, setelah selesai memilih jenis pemeriksaan yang dibutuhkan, pengguna dapat memilih home service pada kolom jenis layanan. Kemudian atur lokasi dan jadwal kedatangan yang tersedia untuk selanjutnya menyelesaikan transaksi pembayaran. Setelah itu, pengguna hanya perlu menunggu kedatangan petugas home service Prodia di lokasi dan jadwal yang telah ditentukan.

Layanan home service Prodia berlaku untuk seluruh pemeriksaan laboratorium yang membutuhkan sampel berupa darah, urine maupun feses. Sedangkan beberapa pemeriksaan lain termasuk pemeriksaan non laboratorium seperti rontgen, EKG, treadmill dan lainnya, tetap harus dilakukan pelanggan di cabang Prodia. Tak perlu khawatir untuk datang dan melakukan pemeriksaan di cabang Prodia. Prodia memastikan keamanan dan keselamatan pelanggan yang utama melalui penerapan patient & employee safety di seluruh cabang Prodia di Indonesia.

Baca juga :  Deteksi Risiko Kanker Sejak Dini Dengan Metode Next Generation Sequencing

Jika melakukan pemesanan layanan home service via aplikasi Prodia Mobile, pelanggan akan mendapatkan notifikasi di aplikasi jika pemeriksaan yang dipilih tidak dapat dilakukan dengan layanan home service, termasuk jika lokasi yang ditentukan berada diluar jangkauan layanan home service Prodia.

Selain layanan Prodia home service, untuk menunjang kebutuhan pelanggan selama pandemi, sebelumnya Prodia juga telah menghadirkan layanan Telekonsultasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan konsultasi mengenai kondisi kesehatan melalui video call tanpa harus datang ke cabang Prodia atau berkonsultasi dengan dokter melalui live chat dalam aplikasi Prodia Mobile tanpa dipungut biaya.

Baca juga :  Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Jika Rutin Berjalan Kaki 30 Menit Per Hari Tanpa Henti

Melalui aplikasi Prodia Mobile, selain dapat melakukan konsultasi dengan dokter tanpa dipungut biaya, pelanggan juga dapat melakukan pendaftaran, pemesanan, pembayaran dan melihat hasil pemeriksaan secara online, serta mendapatkan promo-promo yang hanya berlaku di aplikasi Prodia Mobile. Hingga 30 April 2022, jangan lewatkan gratis biaya layanan home service untuk pemesanan melalui Aplikasi Prodia Mobile. Syarat dan ketentuan berlaku, hubungi Kontak Prodia 1500 830 untuk informasi lebih lanjut.