Ini Cara Ampuh Bagi Kamu Yang Tidur Cepat Dan Nyenyak, Yuk Dicoba!

Ada sebagian orang yang ingin cepat tidur tetapi tidak kunjung tidur meski sudah memejamkan mata. Berbagai upaya agar cepat tidur dilakukan agar dapat istirahat sehingga keesokan harinya bisa kembali segar dalam menjalani aktivitas.

Mulai dari menghindari kopi saat malam hari, mendengarkan lagu yang menenangkan, hingga minum obat tidur yang dibeli dari apotik. Namun semua cara tersebut tak kunjung membuat tidur nyenyak.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan susah tidur meski telah memejamkan mata ialah gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang tidak tepat, stres, dan lainnya.

Dr. William Kohler, seorang Direktur Medis dari Florida Sleep Institute, mengatakan ‚ÄúTidur diperlukan agar kita berfungsi dengan sebaik-baiknya, dan jika kita tidak mendapatkan kuantitas dan kualitas tidur yang memadai, kinerja dan fungsi kita pun tidak akan memuaskan”.

Baca juga :  Perbedaan Flu, Selesma, Dan Covid-19, Kenali Gejalanya Berikut Ini

Salah satu solusi yang mampu membuat cepat tidur secara alami dan memperbaiki kualitas tidur adalah menggunakan bahan herbal alami, seperti akar valerian yang mengandung zat antispasmodic, yaitu zat yang merilekskan pikiran, lalu Chamomile juga dikenal ampuh membantu membuat tidur lebih nyenyak dengan kandungan Apigenin. Selain itu, mengonsumsi madu sebelum tidur juga mampu membuat tidur lebih nyenyak.

Baca juga :  Tiga Penyebab Perdarahan Saluran Cerna Pada Orang Dewasa

Ketiga bahan herbal tersebut telah terformulasi dalam Dipslipy, sebuah produk herbal yang diklaim 100% alami untuk mengatasi gangguan susah tidur/insomnia.

Azif Yunan Hashinudin, Direktur utama PT Herba Emas Wahidatama, tempat Dipslipy di produksi menjelaskan, Dipslipy mengandung perpaduan madu hutan kualitas terbaik dengan ekstrak akar velerian dan ekstrak chamomile.

Menurut Azif, Dipslipy sudah teruji secara klinis dan terdaftar di Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM) nomor POM TR213687811 dan LPPOM MUI: 15130010910414. Banyak orang sudah membuktikan efektivitas Dipslipy dalam mengatasi gangguan susah tidur.

Lebih lanjut, Azif menjelaskan manfaat lengkap dari Dipslipy ialah mampu mengatasi masalah gangguan susah tidur di malam hari, menjadikan rileks pikiran, menghilangkan stres, hingga menimbulkan perasaan kantuk bagi yang mengonsumsinya setiap malam,” tutup Azif di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga :  Mengenal Apa Itu Burnout, Simak Tanda-tanda Dan Cara Mengatasinya

Untuk informasi lebih lengkap dan pembelian bisa klik link link berikut https://atasimasalahtidur.com/ atau https://atasisusahtidur.com/.