Nutriflakes, Sereal Umbi Garut Solusi Meredakan Asam Lambung

Ada saat di mana perut terasa panas dan terdapat perasaan nyeri di ulu hati. Hati-hati jika kondisi ini disertai dengan perut kembung, perasaan mual, cepat kenyang padahal porsi makan sedikit, dan sering bersendawa.

Ini artinya sistem pencernaan, khususnya lambung sedang mengalami gangguan. Beberapa keadaan di atas merupakan gejala dari asam lambung naik. Sebuah gangguan yang terjadi pada organ lambung dan saluran kerongkongan.

Asam lambung naik adalah keadaan di mana cairan asam dalam lambung naik ke saluran kerongkongan. Penyebab utama dari gangguan ini adalah pola makan tidak teratur dan gaya hidup yang tidak sehat.

Bagi penderita asam lambung, ketika terjadi refluks lambung makan apapun rasanya akan tidak nikmat. Selain itu, aktivitas harian pun menjadi terganggu karena tidak bisa menahan rasa sakit yang dirasakan.

Meminum obat asam lambung pun belum tentu menjadi solusi terbaik. Sebab, obat bisa menimbulkan berbagai efek samping seperti ketergantungan. Selain itu, obat hanya bersifat meringankan gejala saja, tidak memberikan kesembuhan yang tetap. Umumnya, obat juga memiliki rasa yang tidak enak atau pahit.

Oleh karena itu, Nutriflakes hadir untuk menangani berbagai permasalahan di atas.

Apa itu Nutriflakes?

Nutriflakes adalah sereal umbi garut yang memiliki efek terapi untuk mengatasi asam lambung naik dan menjaga kesehatan.

Baca juga :  Sering Dianggap Serupa, Ketahui Perbedaan Mag Dengan GERD

Makanan sehat ini memiliki cara kerja yang alami dalam mengatasi keluhan pencernaan. Selain itu, Nutriflakes mempunyai rasa yang lezat sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh penderita asam lambung.

Nutriflakes menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping seperti obat-obatan pada umumnya. Contohnya adalah umbi garut sebagai sumber karbohidrat akan memberikan rasa kenyang yang pas juga rasa nyaman dalam lambung.

Uniknya, Nutriflakes menggunakan susu kambing etawa dan psyllium husk. Di mana susu etawa ini dapat menurunkan limbah asam dan memelihara kesehatan pencernaan. Sedangkan, psyllium husk sangat bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan.

Nutriflakes juga menggunakan daun kelor yang sangat kaya akan nutrisi. Bahkan, tumbuhan ini sangat dipercaya untuk menangani permasalahan gizi karena kandungan gizinya. Bahan yang terakhir adalah gula aren, yang berfungsi sebagai pemanis alami dan sangat aman untuk kesehatan.

Manfaat Nutriflakes

Oleh karenanya, dengan mengonsumsi Nutriflakes konsumen akan mendapatkan berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan. Misalnya memperkuat organ pencernaan, mengatasi refluks lambung dan GERD, mengatasi maag kronis, memenuhi kebutuhan nutrisi tiap harinya, dan mengontrol berat badan.

Beberapa konsumen juga sudah merasakan keampuhan dari Nutriflakes ini. Mereka mengatakan bahwa Nutriflakes memiliki rasa yang sangat enak dan bisa meredakan asam lambung saat kambuh.

Baca juga :  Bahaya Gas Air Mata Bagi Tubuh, Sebabkan Kebutaan Sementara Hingga Gagal Napas

“Saya suka karena saya sudah mencoba berbagai macam obat untuk GERD saya tapi tidak ada yang cocok dan begitu minum Nutriflakes, rasa nyeri di dada dan perut kembung saya, kali pertama minum langsung berkurang kembung dan begahnya, juga nyeri di dadanya,” Ungkap Rina Anggriana dari Bandung Barat.

Begitu pula dengan Abdul Rachman dari Kutai Kartanegara yang mengatakan, “Selain rasanya enak juga membantu asam lambung saya mulai membaik dan kalau dikonsumsi buat sarapan pagi, waktunya cukup lama baru terasa agak lapar.”

Sereal Nutriflakes ini sangat aman untuk dikonsumsi, mulai dari anak-anak umur dua tahun hingga orang-orang lanjut usia. Selain itu, Nutriflakes juga sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM dengan nomor registrasi MD 869011005864.

BPOM sendiri merupakan badan pemerintah nonkementerian yang mengawasi peredaran obat dan makanan di Indonesia. Oleh karena itu, Nutriflakes sudah terjamin aman dan sehat untuk dikonsumsi. Sehingga, konsumen tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk mengonsumsi dan mendapatkan manfaat sereal Nutriflakes ini.

Cara penyajian dari Nutriflakes pun sangat mudah. Tuangkan tiga sendok bubuk Nutriflakes ke dalam gelas. Kemudian, tambahkan 150 ml air panas ke dalam gelas dan aduk hingga merata. Nutriflakes siap untuk dinikmati.

Baca juga :  Kenali Alergi Pada Anak, Apakah Si Kecil Sering Alami Ruam Merah Atau Diare?

Nutriflakes juga bisa dinikmati dengan menambahkan potongan buah segar sebagai topping seperti buah pisang, kiwi, atau buah-buahan lainnya. Ini agar rasanya tambah nikmat dan segar untuk dikonsumsi.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh salah satu influencer Nutriflakes, Kak Naway yang mengonsumsi Nutriflakes bersama dengan buah kiwi sehingga rasanya menjadi lebih enak.

Makanan sehat ini sangat cocok untuk menjadi pengganti menu sarapan. Sebab, dengan mengonsumsi Nutriflakes di pagi hari akan memberikan rasa kenyang yang pas dan rasa nyaman dalam lambung.

Gangguan pencernaan seperti asam lambung naik pun tidak akan kambuh dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh akan terpenuhi. Oleh karena itu, hidup sehat bisa diawali dengan mengonsumsi sereal umbi garut Nutriflakes.

Nutriflakes dapat dipesan melalui akun Instagram resmi di @nutriflakes.official dan marketplace. Nutriflakes, solusi terbaik mengatasi asam lambung.