Berikut Diet Terbaik Yang Diterapkan Oleh Deddy Corbuzier

Setiap orang menginginkan berat badan yang ideal. Berbagai cara pun dilakukan untuk mencapai bentuk tubuh idaman. Salah satunya dengan melakukan diet.

Diet selama ini dinilai sebagai upaya turun berat badan yang terkadang menyiksa bagi sebagian orang. Namun nyatanya, jika dilakukan dengan pola yang benar bisa memberikan manfaat cukup besar.

Tidak hanya untuk menurunkan angka timbangan, tapi juga menyehatkan tubuh secara keseluruhan.

Prinsip inilah yang dipegang oleh Deddy Corbuzier. Pada konferensi Flimty X Deddy Corbuzier, ia menjelaskan tips olahraga yang kerap dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh yang bugar.

Pertama adalah melakukan olahraga minimal seminggu lima kali. Semua jenis olahraga baik, asal dilakukan. Kedua, pola makan harus dijaga.

“Olahraga hanya membantu 30 persen. Selain itu jaga pola makan. Diet yang paling bagus apa? Diet paling bagus adalah yang anda lakukan,” ungkap Deddy pada konferensi pers Flimty X Deddy Corbuzier , di kawasan PIK, Jakarta Utara, Rabu (30/3/ 2022).

Baca juga :  Daftar Makanan Untuk Mencegah Kanker Serviks

Di sisi lain, Deddy menyebutkan untuk tidak hanya terpaku pada tujuan body goals atau penurunan berat badan. Tapi juga fokus pada pemenuhan gizi harian dan aktivitas menyehatkan lainnya.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier juga memaparkan tiga poin yang membuat dirinya mau berkontribusi menyebarkan semangat Fit, Slim, and Healthy.

“Pertama, saya telah melewati banyak hal untuk bisa sampai ke titik ini. Karenanya, saya ingin terus mengajak banyak orang untuk menjalani hidup sehat. Ini bukan hanya sebagai tren sementara, namun pola berkepanjangan,” tandasnya.

Maka, di sini ia pun menyarankan untuk mereka yang sedang dalam upaya penurunan berat badan perlu menjaga keharmonisan tubuh.

Artinya, menjaga pola makan, kontrol apa yang masuk dalam tubuh, kurangi gula, kontrol stres, dan aktivitas fisik seperti olahraga juga harus dilakukan.

Oleh karenanya, mengusung semangat Fit, Slim, and Healthy, Flimty ingin terus mengajak masyarakat Indonesia hidup lebih sehat.

Baca juga :  Habis Makan Ngantuk? Hati-hati Prediabetes

Selaras dengan semangat #FitSlimAndHealthy, Flimty mengajak Publik Figur Deddy Corbuzier yang juga merupakan Fitness Enthusiast untuk menjadi citra agar dapat hidup semakin fit. Board of Director Flimty, Dennis Hadi menjelaskan, sosok Deddy Corbuzier pantas dijadikan inspirasi dan motivasi.

Mengingat di usianya sekarang dia masih memiliki kondisi fisik yang prima dan sangat fit.

“Deddy Corbuzier adalah sosok yang sangat berpengaruh dan dikenal berbagai kalangan. Menurut kami, dia cocok menjadi gambaran ideal yang sesuai dengan visi & misi Flimty. Terlebih di usianya saat ini, Deddy masih sangat fit juga bugar yang patut dijadikan inspirasi,” ujar Dennis Hadi.

Flimeal (meal replacement) ialah minuman pengganti makan yang rendah kalori (190 kkal). Memiliki nutrisi yang tinggi seperti protein isolate, lemak baik, serat, hingga karbohidrat kompleks.

Cocok bagi mereka yang sedang menjalani hidup sehat atau mau turun berat badan. Flimeal dapat dijadikan satu kali pengganti makan berat, baik siang atau malam untuk bantu atur defisit kalori.

Baca juga :  Alopecia, Gangguan Autoimun Yang Diderita Istri Will Smith, Ini Pengertian Hingga Cara Penanganannya

Di sisi lain, Deddy Corbuzier melihat semua bahan Flimty dan Flimeal juga berkualitas serta rendah gula dan telah didukung dari berbagai dokter spesialis gizi.

“So, satu pesan saya terakhir, agar bisa hidup Fit, Slim, and Healthy itu juga butuh konsistensi. Diet yang terbaik adalah diet yang dilakukan. So, do it now. Terlebih, sekarang sudah ada Flimty dan Flimeal juga yang bisa membantu,” pungkas Deddy.